Selasa, 17 Juni 2014

Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan

Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan
Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan - Naiknya asam lambung ke tenggorokan atau tepatnya naik ke esofagus, sehingga mengakibatkan peradangan dan rasa nyeri di esofagus. Keadaan tersebut merupakan refluks asam lambung (refluks gastroesofageal).

Penyebab
Lambung memiliki permukaan yang bisa melindungi dari cairan asam yang di hasilkannya. Namun, bila pada bagian esofagus, dia tidak memiliki lapisan pelindungan yang sama. Shingga berbalik naiknya asam lambung dan enzim ke esofagus mengakibatkan gejala serta dapat menyebabkan kerusakan pada bagian tersebut.

Apa yang membuat asam lambung dan enzim naik ke esofagus?
  • Posisi tubuh. Saat seseorang berdiri atau duduk, gaya gravitasi membantu mencegah terjadinya refluks. Oleh karena itu, refluks lebih cenderung terjadi saat penderita berbaring.
  • Setelah makan. Refluks cenderung terjadi segera setelah makan, dimana volume dan keasaman isi lambung lebih tinggi dan sfingter esofagus cenderung tidak menutup dengan semestinya.
  • Bertambahnya berat badan
  • Konsumsi makanan tertentu, seperti makanan berlemak, coklat, kafein, minuman berkarbonasi, dan alkohol. Alkohol dan kopi berperan dalam menstimulasi produksi asam lambung.
  • Merokok
  • Pemakaian obat-obat tertentu, yang mengganggu fungsi sfingter esofagus bagian bawah, misalnya obat yang memiliki efek antikolinergik (histamin dan beberapa obat anti-depresan), nitrat, dan obat golongan ca channel blocker.
Gejala apa yang ditimbulkannya?
  • Rasa terbakar di belakang tulang dada
  • Perdarahan akibat peradangan
  • Nyeri di belakang tulang dada
  • Kesulitan menelan
  • Nyeri tenggorokan
  • Serak
  • Banyak ludah
  • Terasa benjolan di tenggorokan
  • Peradangan pada sinus
Pengobatan yang kami anjurkan
Obat Asam Lambung Naik Ke TenggorokanSolusi yang terbaik bagi penyakit ini yaitu dengan mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal. Karena obat tersebut dapat atau mampu mengobati secara efektif dan tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan. Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan
Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Banyak penelitian membuktikan bahwa teripang emas ini sangat kaya akan zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Bagi penderita penyakit dalam sangat tepat sekali bila anda mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g, pasalnya kandungan didalamnya ada zat yang bernama antiseptik alamiah yang sangat ampuh untuk mengobati refluks gastroesofageal.
Berikut kandungan didalam obat jelly gamat gold-G Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).Selain itu jelly gamat gold-g juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, seprti alergi, asam urat, hipertensi, epilepsi, encok, dsb.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan

Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan

0 komentar:

Posting Komentar