Rabu, 26 Februari 2014

Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Obat Herbal Penyakit SinusitisObat Herbal Penyakit Sinusitis - Sinusitis ialah suatu peradangan yang terjadi di rongga-rongga dekat hidung, rongga-rongga tersebut dinamakan sinus. sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung.

Penyebab Penyakit Sinusitis

Lebih lanjut, penyakit sinusitis ini disebabkan oleh aliran udara dari dan ke rongga sinus yang mengalami gangguan serta pengeluaran cairan mukus yang juga mengalami gangguan. Hal ini bisa disebabkan oleh flu, alergi, demam dan bahan-bahan iritan yang bisa mengakibatkan pembengkakan di ostia sehingga terjadi jalan buntu pada lubang drainase yang akhirnya menyebabkan penyumbatan aliran sinus dan pengeluaran cairan mukus.

Gejala Sinusitis

Penyakit sinusitis bisa dideteksi dengan menyadari gejala-gejala yang menyertai penyakit sinusitis yakni antara lain: nyeri pada daerah wajah, sakit kepala dan demam. Biasanya sekitar 25% penderita penyakit sinusitis akan mengalami demam. Tanda-tanda yang lain yang bisa diperhatikan adalah wajah pucat, ingus yang mengalami perubahan warna, hidung tersumbat, mengalami nyeri saat menelan dan batuk. Jika kepalanya ditundukkan ke depan maka akan terasa sakit dengan nyeri luar biasa. Penderita penyakit sinusitis dalam tahap lanjutannya juga mengalami gatal pada mata dan sering bersin-bersin.

Pengobatan

Untuk pengobatan anda bisa mengkonsumsi obat-obatan yang bersifat herbal atau alami. Karena obat yang berbahan alami sangat aman bagi tubuh. Salah satunya adalah jelly gamat gold-g, obat ini terbuat dari teripang emas pilihan.


Atasi Sinusitis Dengan Obat Herbal Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Penyakit SinusitisObat herbal penyakit sinusitis - Dengan bahan utama teripang pilihan dari spesies teripang dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan.
Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus.

Teripang juga mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus yang menjadi penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan mampu memperbaharui serta meregenerasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang telah meradang dan bernanah.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Herbal Penyakit Sinusitis
Obat Herbal Penyakit Sinusitis

0 komentar:

Posting Komentar