Rabu, 26 Februari 2014

Obat Jantung Bocor

Obat Jantung BocorObat Jantung Bocor - Penyakit jantung bocor kerap ditemui pada bayi dan anak-anak namun penyakit ini juga banyak dialami wanita serta terjadi pada usia menjelang dewasa.Penyakit ini sendiri adalah kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Dari itulah, banyak penderita jantung bocor merupakan kalangan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Dimana ada pernyataan yang mengungkapkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran. Faktor pemicu terjadinya penyakit jantung bocor bisa karena faktor genetik (keturunan), keracunan, serta faktor lingkungan yang tidak sehat.

Untuk gejala yang ditimbulkan, cukup mudah untuk diidentifikasi, yaitu:

  • Nafas cepat dan juga terengah-engah
  • Susah makan dan minum
  • Berat badan susah naik
  • Mengalami infeksi paru-paru
  • Sinosis dimana kulit, kuku dan bibir menjadi biru pucat

Mungkin untuk obat ada baiknya penderita jantung bocor mengkonsumsi obat herbal atau alami, jelasnya obat tersebut terbuat dari bahan-bahan yang alami. Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat alami. Obat tersebut terbuat dari teripang emas pilihan.

Obat Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Yang Aman Bagi Penderita Jantung Bocor

Obat Jantung BocorTeripang ini mengandung banyak zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Karena itu produk obat jantung bocor jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas.

Kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69%, menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat gold g ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali.

Jelly gamat gold-g juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, dan juga sangat cocok untuk anak-anak.

Testimoni 
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon 
Sebelum mengonsumsi Obat Jantung Bocor jelly gamat gold-g
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. 
Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. 
Setelah mengonsumsi Obat Jantung Bocor jelly gamat gold-g
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. 
Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.


Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor

0 komentar:

Posting Komentar