Senin, 24 Februari 2014

Obat Radang Sendi Lutut

Obat Radang Sendi LututObat Radang Sendi Lutut - Radang sendi adalah dimana kondisi tulang sendi terasa sakit, penyebabnya yaitu karena ada inflamasi atau radang ringan oleh pergeseran antar ujung tulang penyusun sendi. Pada lapisan ujung-ujung tulang penyusun sendi terdapat lapisan tulang rawan sendi yang biasa disebut kartilago. antara tulang-tulang itu terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah pergesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang.
Penyakit ini memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu. Untuk pengobatannya mungkin anda membutuhkan obat alami, contohnya jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan yang khasiatnya sudah terbukti.

Gejala awal radang sendi :
  1. Sakit atau ngilu pada sendi
  2. Pembengkakan sendi
  3. Kekakuan sendi
  4. Pembatasan gerakan

Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Radang Sendi Lutut

Obat Radang Sendi LututObat radang sendi lutut jelly gamat gold-g adalah obat yang berbentuk cairan seperti jelly dengan warna agak bening. Dan untuk bahan pembuat obat ini yakni teripang emas pilihan, spesies yang digunakan yaitu "golden stichoupus variegatus". Mengapa memilih teripang emas, karena teripang emas ini memiliki banyak kandungan dan teripang jenis ini merupakan spesies terbaik.
Kandungan didalam kemasan jelly gamat gold-g sangatlah banyak salah satunya gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, memeliharan sirkulasi darah. Untuk pengkonsumsi tidak ditentukan semua usia bisa mengkonsumsi obat ini.

Kemudian tidak hanya itu teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Radang Sendi Lutut

Obat Radang Sendi Lutut

0 komentar:

Posting Komentar