Selasa, 25 Februari 2014

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat - Penyakit asam urat adalah suatu akibat dari mengkonsumsi zat purin secara berlebiham. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.
Apakah itu Purin ? Zat purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. 

Apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam urat ?
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
Obat apa yang aman bagi penderita asam urat ?

Untuk obat ada baiknya mengkonsumsi obat yang herbal atau obat yang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Tapi tidak sembarang obat herbal dapat aman bagi penderita asam urat, kami menjual jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan dan kandungan didalam teripang ini sangat baik bagi penderita asam urat.

Segera Obat Asam Urat Anda Dengan Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold-G 

Obat Herbal Asam UratJelly gamat gold-g adalah obat herbal asam urat yang sangat aman dan sudah terbukti khasianya. Menurut penelitian obat ini baik bagi penderita asam urat dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Tapi tak hanya dapat mengobati satu macam penyakit saja, jelly gamat gold-g juga dapat mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit dalam atau luar. Dan juga aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia.
Di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6 dan melancarkan peredaran darah.
Hasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat  Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar