Senin, 24 Februari 2014

Obat Limpa Bengkak

Obat Limpa BengkakObat Limpa Bengkak - Limpa merupakan suatu organ tubuh yang sangat berkaitan dengan sistem sirkulasi, fungsinya yaitu untuk menghancurkan sel darah merah yang sudah berumur tua. Limpa ini termasuk kedalam sistem limfoid. Apa sih fungsi dari sistem limfoid itu? Sederhananya sistem ini berkerja melindungi tubuh dari zat-zat luar atau asing.
Letak limpa ini berada tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali.

Gejala Pembengkakan Limpa
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan
Soulusi terbaik jika anda ingin memilih obat yang bersifat alami, kami sarannkan anda mengkonsumdi jelly gamat gold-g. Dengan bahan yang sangat alami, tepatnya terbuat dari teripang emas. Obat ini aman bagi semua umur.

Obat Limpa Bengkak Jelly Gamat Gold-G

Obat Limpa Bengkak

Teripang emas dengna spesies "Golden Stichopus Variegatus" adalah bahan utama dari obat limpa bengkak. Kandungan teripang yang ada dalam kemasan jelly gamat gold-g ini sangat aman dan sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit dalam, khususnya penyakit limpa bengkak. Tak hanya bisa mengobati satu macam penyakit saja, obat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit dalam serta penyakit luar. 
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia.

Jenis teripang emas ini adalah satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.


Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.


Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

obat limpa bengkak

Obat Limpa Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar